Sharing for learn...

Selasa, 11 Maret 2014

Kompilasi Kajian Terbaik Ustadz Felix Y. Siauw

Selasa, Maret 11, 2014 Posted by ./rex No comments
Ustadz Felix Y. Siauw

Aku yakin banyak yang sudah tau beliau, jadi gak perlu di ceritakan kembali lah latar belakang beliau seperti apa, atau mungkin ada yang belum tahu siapa beliau? silahkan cari di google atau kunjungi websitenya yang beralamat di http://felixsiauw.com/, disini aku hanya ingin sharing, seperti yang kita ketahui bersama dakwah beliau ini sangat mudah dimengerti oleh para remaja masa kini, aku muslim keturunan yang artinya ibu dan bapakku muslim, sebelum bapakku murtad kembali pada kepercayaan sebelumnya yaitu kristen.

Pada saat itu aku gak mendapatkan arti islam sesungguhnya dari orang tua ku, aku hanya mendapatkan islam dari pelajaran di sekolah dan guru mengajiku diwaktu aku kecil, baru kemudian aku dewasa aku melihat video dakwah beliau di youtube yang membuat aku berfikir dan akhirnya aku tertarik belajar bersama beliau walau hanya lewat youtube hehehe... akhirnya ku putuskan untuk mencari seluruh video kajian beliau yang di upload oleh para jamaah pada saat itu yang telah mendapatkan tausiah beliau ke internet dan aku kumpulkan serta aku berusaha menyusunnya agar sesuai dengan materi yang di berikan beliau (soalnyakan dari banyak sumber), banyak diantaranya isi videonya sama oleh karena itu aku mensortingnya, menyusun dan mengumpulkannya disini agar para pengunjung blog ku bisa dengan mudah mendapatkan tausiah beliau dengan mendownload nya karena kebanyakan video berada di youtube, mungkin ada beberapa yang mengerti bagaimana download video di youtube akan tetapi bagi yang tidak mengerti mungkin hasil kompilasi ku ini dapat bermanfaat.

Dan seperti yang pernah disampaikan beliau tidak ada hak cipta untuk dakwah Islam, silahkan disebarluaskan untuk kebangkitan Islam!, semoga bermanfaat!
  1. Download | Los Angeles - The Way To Belief.mp4
  2. Download | Los Angeles - Life Is A Choice.mp4
  3. Download | Los Angeles - Hidayah Menjadi Lebih Mudah.mp4
  4. Download | Los Angeles - Best Blessings For Women.mp4
  5. Download | Los Angeles - Muhammad Al-Fatih.mp4
  6. Download | Los Angeles - Syahadat Sempurna.mp4
  7. Download | Los Angeles - Managing Your Habits.mp4
  8. Download | Los Angeles - Clothing In Islam.mp4
  9. Download | Pemuda Istiqomah - Islam Is Me.mp4
  10. Download | Inspiring Islam Does God Exist.mp4
  11. Download | Inspiring Islam Session 1 The Way To Believe - Does God Exist.mp4
  12. Download | Inspiring Islam Who Is God.mp4
  13. Download | Inspiring Islam Session 2 The Way To Believe - Does God Exist.mp4
  14. Download | Inspiring Islam Who Is The Doctor.mp4
  15. Download | Inspiring Islam Session 3 The Way To Believe - Does God Exist.mp4
  16. Download | Inspiring Islam Hijab Syar'i.mp4
  17. Download | Inspiring Islam Hijab Syar'i, HijabTanpa Tapi, Hijab Tanpa Nanti.mp4
  18. Download | Inspiration Share - Memahami Logika Kebenaran Bagian 1.mp4
  19. Download | Inspiration Share - Memahami Logika Kebenaran Bagian 2.mp4
  20. Download | Pergaulan Bebas Bagian 1.mp4
  21. Download | Pergaulan Bebas Bagian 2.mp4
  22. Download | Felix Y. Siauw - Al-Qur'an Adalah Solusi.mp4
  23. Download | Felix Y. Siauw - Mecca - Syariat Islam.mp4
  24. Download | Felix Y. Siauw - Japan - Keadilan Khayalan Gundam.mp4
  25. Download | Felix Y. Siauw - Japan - Qana'ah Adalah Kebahagiaan.mp4
  26. Download | Felix Y. Siauw - Japan - Amal Lengkapi Lisan.mp4
  27. Download | Felix Y. Siauw - Roma - Pavement To Rome 1.mp4
  28. Download | Felix Y. Siauw - Roma - Pavement To Rome 2.mp4
  29. Download | Felix Y. Siauw - Australia - Berfikir.mp4
  30. Download | Kajian Mushalla An-Nur Islamic Unity.mp4
Alhamdulillah semua telah selesai di upload, dan sudah dapat di saksikan bahkan di download untuk semua kawan-kawan ku dan pengunjung blog sederhana ku ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top